Home » » Wisuda Etoser 2011

Wisuda Etoser 2011

Written By Unknown on Rabu, 15 Oktober 2014 | 16.06


Wisuda Nasional Beastudi Etos Tahun 2014 Wilayah Samarinda berlangsung hari Minggu tanggal 28 September 2014. Bertempat di Gedung Bundar Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman. Acara dihadiri
oleh seluruh Etoser Angkatan 2011 yang diwisuda pada hari itu, Etoser Angkatan 2012 dan 2013 yang merangkap sebagai Panitia Pelaksana. Turut hadir Manajemen Beastudi Etos Pusat yang diwakili oleh Edi Nugroho, S.H dan Dinis Syifaul Haq, S.P. Sedangkan dari Manajemen Beastudi Etos Wilayah Samarinda hadir Robiansyah, S.E., M.Sc selaku Koordinator Wilayah didampingi para Pendamping Etos Periode 2014/2015, Surahman, Jumiyati, dan Ratna Susanti. Selain itu hadir pula para undangan dari Dompet Dhuafa Cabang Samarinda, perwakilan Rektorat Universitas Mulawarman, orang tua / wali dan kerabat Etoser yang diwisuda. Acara berlangsung penuh hikmat diiringi rasa haru bahagia bercampur sedih oleh segenap peserta dan hadirin undangan. Berikut dokumentasi acara Wisuda tersebut.



Suasana Acara Pembukaan Wisuda Etos 2014

Koordinator Wilayah Beastudi Etos Samarinda, Robiansyah, SE, M.Sc, menyalami salah satu Wisudawan Etos putera usai mengalungkan medali wisuda.

Para Wisudawati Etos menunggu dengan bahagia giliran menerima penyematan medali wisuda dari pihak Manajemen Beastudi Etos.

Foto kenangan Etoser 2011 bersama para pendamping: Imroatul Mu'allimah (Ketiga dari kiri baris belakang) dan Arif Budiman (Ketiga dari kiri baris depan)

Para Wisudawan/wati Etoser 2011 berfoto bersama



Para Wisudawan/Wati berfoto bersama dengan perwakilan Dompet Dhuafa Samarinda, Koordinator Beastudi Etos Samarinda, Staf Ahli Bagian Kemahasiswaan Rektorat Universitas Mulawarman, dan Manager Pusat Beastudi Etos.

Sesi sepatah kata dari Amat Samuri, orang tua salah satu Etoser, didampingi puterinya, Endang Wahyu Rini. Amat Samuri nampak tak mampu menahan air mata bahagianya. Sesi ini jadi sesi yang mengaduk-aduk perasaan semua yang hadir.


Tangis Wisudawati pecah mengiringi sepatah kata dari orang tua Etoser. Tangis rindu untuk orang tua yang tidak sempat hadir. Orang tua mereka tidak bisa mendampingi karena jarak yang memisahkan.


Para Wisudawati tak mampu menahan air mata rindu kepada orang tua da sanak keluarga di tempat asal yang jauh.

Para panitia pelaksana pun tertangkap kamera menitikkan air mata rindu orang tua di belakang panggung.

Penandatanganan akad perjanjian bagi Penerima Manfaat Beastudi Etos oleh Etoser Samarinda angkatan 2014. Diwakili oleh Roni Haeroni, Ketua Angkatan Etoser 2014 di depan Koordinator Wilayah Beastudi Etos Samarinda, Robiansyah, SE, M.Sc.

Suguhan penampilan Teater dari Etoser 2013. Teater ini meraih anugerah persembahan seni terbaik dalam acara Temu Nasional Etos tahun 2014 di Malang. Teater ini berkisah tentang pergulatan nasionalisme di perbatasan Indonesia - Malaysia.

Para Etoser mendapat materi pembekalan pasca kampus dari Trainer Nasional Beastudi Etos, Bang Faris.

Para wisudawan/wati bersama seluruh Etoser meluapkan kegembiraan atas kesuksesan acara wisuda di Gedung Bundar Faperta Unmul, Minggu, 28 September 2014


Para Etoser Samarinda Angkatan 2014 berfoto bersama Pendamping Angkatan 2013, Ratna Susanti (Tengah tidak memakai almamater kuning)


Share this article :
 
Support : Dhompet Dhuafa | ETOS SAMARINDA | Hickmat Creative
Copyright © 2014. ETOS SAMARINDA - All Rights Reserved
Site Created by Hickmat Published by ETOSER SAMARINDA
Proudly powered by Blogger